Bermain Game tanpa mengeluarkan modal besar tapi mendapatkan keuntungan dari Game tersebut dengan cara menjual Item item itu lah seni dari bermain game
ABSTRAK
Video games adalah di mana-mana. Tidak hanya lebih
banyak orang yang bermain game dari pada sebelumnya, tetapi lebih banyak orang menonton mereka
dan bahkan memenangkan uang bersaing di dalamnya.
Fenomena global telah menerima perhatian media dan
perusahaan, yang semakin mendapatkan manfaat dari
keterlibatan dalam industri sebagai sponsor, mitra, pemilik dan investor.
SKARA adalah alam semesta hiburan baru yang
mencakup multiplayer kompetitif eSports
platform, narasi peran bermain game (RPG) dan aplikasi
mobile di dunia fantasi kaya dijelaskan dalam serangkaian novel menjadi Diterbitkan
Januari 2018.
DISCLAIMER
Informasi dalam buku putih ini adalah perubahan atau
update dan tidak boleh ditafsirkan sebagai komitmen, janji atau
menjamin oleh SKARA atau lain individu atau organisasi yang disebutkan
dalam buku putih ini berkaitan dengan masa depan ketersediaan layanan yang
terkait dengan penggunaan token
atau untuk masa depan kinerja mereka atau nilai.
EKSEKUTIF RINGKASAN
Bayangkan membuat uang sambil bermain game favorit
Anda. Di SKARA,Anda sekarang dapat melakukan hanya itu, secara hukum.
Video
game telah bereksperimen dengan mata uang murni digital dan digitalaset selama
bertahun-tahun, sering dengan sukses besar.
SKARA adalah seluruh alam semesta, termasuk
pemenang penghargaan, kompetitif teambased
Aksi Permainan, sebuah novel yang ditetapkan untuk
rilis Januari 2018, mobile permainan dan beberapa pemain tunggal game RPG. Semua produk ini
mendiami postapocalyptic
dunia
fantasi, di mana budaya harus berjuang dan beradaptasi dengan bertahan.
Deskripsi SKARA,
Permainan multiplayer
Aspek multiplayer SKARA alam semesta memiliki beberapa
fitur kunci::
Cepat pertempuran dengan waktu dan akurasi fokus: Selamat
masing-masing memiliki
3 orang tempur gayanya sendiri dengan seperangkat
personalisasi pertempuran jarak dekat
gerakan dan keterampilan untuk bertempur di
ingar-bingar pertempuran melawan pemain lain.
Pertempuran sinergi antara tim karakter: Dalam
rangka untuk menguasai permainan
Anda akan perlu belajar kekhususan dari setiap budaya
memerangi gaya untuk mengambil
keuntungan dari survivor Anda unik keterampilan untuk
bermain sebagai sekelompok kohesif
pejuang, didukung oleh kekuatan masing-masing.
Pertandingan multiplayer cepat: Anda
dapat
memilih mode permainan yang berbeda, mulai kira-kira dari 3 sampai 10 menit. Anda tidak dapat bersembunyi di Arena. Anda harus membunuh musuh-musuh Anda sebelum mereka membunuh Anda.
Permainan mode: Ada 3 permainan mode: 1v1 "Duel", 3v3
"terakhir tim
Berdiri"dan 5v5"dominasi". Ada 4 Arena:
"Jaarvi" adalah es
skenario untuk duel, "Khilma - Lava
Coliseum" dan "Gâo-di" adalah dua
skenario dimana tim terakhir berdiri pertandingan
mengambil tempat, dan "Zem"
host "Dominasi". Hampir semua dari mereka
mengandung unsur interaktif.
Traksi - cerita sejauh
Perusahaan ini didirikan tahun 2012 setelah beberapa tahun praproduksi SKARA di SKARA semesta.
Pada tahun 2014, SKARA - The Blade tetap dipilih untuk bergabung dengan Microsoft Venture Accelerator Program di London sebagai salah satu dari hanya dua permainan video
perusahaan-perusahaan yang menerima akses ke Program pengembang satu Xbox.
Liga
SKARA membantu mengembangkan daerah profesional
eSports Liga pemain (Premier dan Liga sekunder)
mana pemain tim bersaing dengan masing-masing lain
untuk hadiah renang. Delapan tim terbaik di masing-masing daerah akan bersaing secara
teratur di playoffs dan kejuaraan.
Taruhan
Sebagai permainan yang kompetitif dan menarik
dengan nilai produksi yang tinggi, SKARA akan menarik
sejumlah besar penonton berani bertaruh pada pemain favorit mereka dan tim.
Oleh sinkronisasi permainan hasil secara otomatis,
orang akan dapat
bertaruh secara real time sehingga peluang untuk mencerminkan.
KOMPETITIF PERMAINAN VIDEO PASAR
Tinjauan pasar
Beberapa industri tumbuh pada kecepatan pasaran video
game sebagai lebih orang di seluruh dunia mendapatkan akses ke komputer
dan internet.
NewZoo's laporan pasar game Global menunjukkan bahwa
2,2 miliar gamer di seluruh seluruh dunia diharapkan untuk menghasilkan $108,9
miliar permainan pendapatan pada 2017.
Ini merupakan peningkatan $7,8 miliar, atau 7,8%, dari
tahun sebelumnya. Pendapatan permainan digital akan account untuk $94.4
miliar atau 87% dari global pasar. Permainan pasar PC dan console akan
menghasilkan 29.4 milyar dan $33.5 miliar pada 2017, masing-masing.
Tim pengembangan
Ide untuk SKARA lahir di Pablo sketsa pada 2008, dan
menjadi
realitas pada bulan Desember 2012. Perjalanan
dimulai dengan sedikit bersemangat indie pengembang yang ingin
menjadi sebuah studio besar.
Hari ini kita adalah sebuah tim internasional 20
pengembang dengan puluhan tahun pengalaman dalam permainan AAA.
PENULIS : MaTaHati
Bitcointalk Profil : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1138445
ETH : 0x8b641c0119559275C7FE21f21035F99c9abE31eF
Tidak ada komentar:
Posting Komentar